ICT Literacy ;)

hpMbokde adalah pembantu baru kami dari pelosok desa, untuk memudahkan memonitor anak2 dirumah saya berikan ia sebuah HP.
Suatu hari dr kantor saya calling Mbokde utk nanyain anak2. Telepon tidak diangkat. Selang 15 menit, tiba2 Mbokde tergopoh2 masuk ke ruangan kantor saya.

Kaget saya nanya: “Mbokde…kenapa Telepon saya tidak diangkat??!! kenapa malah kesini?!!..”

Mbokde: “Iya maap Pak, habis waktu HP bunyi saya liat tulisan ‘PAK TONY MEMANGGIL’  makanya itu saya langsung datang kesini,  coba kalo tertulis ‘PAK TONY MENELPON’ pasti saya ngomong di HP, Pak”.

Mbokde….Mbokde!! &%$#@!!!!

Leave a Reply

