Thesis Malam Pertama ketemu isteri lagi

Meski sudah selesai PhD, Joko nggak bisa lepas juga dr kosakata thesis yg udah ngisi otaknya selama 4 thn. Berikut ngobrol si Joko dengan isterinya dimalam pertama saat ketemu lagi.

Joko :”Sayank, mas kangeen banget…..boleh nggak mas ‘nulis thesis’ buat adik malam ini?”

Isteri:”boleh donk yank, cuman kl bisa jangan langsung ‘Conclusion’ ya…please’Introduction’dulu atau ‘Discussion’nya yg lama ya”


Joko:”tenang aja sayank..meski langsung ‘Conclusion’, ntar mas ‘Major Revision’ dech!!”


Isteri: @#$%!!

One Response

  1. Untung aku nyambung pak. jadi bisa ikut ketawa ketiwi setelah membacanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: