Nggak Bisa-Bisa….

Mbah Karjo (50 tahun) dan isteri mudanya (35 tahun) sudah menikah hampir 10 tahun tetapi tetap belum dikaruniai Anak. Seorang dokter ahli reproduksi yang didatanginya memintanya, “Pak Karjo…ini botol kecil buat sperma bapak, tolong besok 1 minggu lagi bapak ke sini botol ini diisi minimal 2/3 botol terus tutupnya dipasang lagi ya!”..Mbah Karjo pun menjawab semangat, “nggih pak Dokter, gampang!”

Satu minggu berlalu, Pak dokter menunggu..tapi mbah Karjo tidak muncul juga. Dua minggu, Tiga minggu…akhirnya baru satu bulan kemudian Mbah Karjo datang dengan wajah lusuh. katanya…

“Pak Dokter..maaf beribu maaf Pak Dokter, saya sudah berusaha sekuat tenaga dengan isteri saya tetapi tidak berhasil”..

“Saya sudah mencoba dengan isteri saya 3 hari..tidak bisa”

Pak Dokter nanya, “wuaduuh…lalu apa yang Pak Karjo lakukan kok sampai lama”

Mbah Karjo menerangkan “saya malu Pak Dokter…karena isteri saya tidak bisa, akhirnya saya menemui Siti, janda tetangga desa kenalan saya dulu…”

Pak Dokter pun tambah bengong ” maaf, bapak minta ke wanita selain isteri bapak???”

“Iya Pak dokter..si Siti ini emang baik ama saya sejak dulu..
dia udah berusaha bantu saya juga Pak Dokter. Pertama-tama pake satu tangan..tidak berhasil. Terus pake ‘ dua tangan dia tetap tidak berhasil. Terakhir dia udah coba pake kedua paha dia..tetep tidak berhasil..maafkan saya Pak Dokter”😦 cerita Mbak Karjo tertunduk malu

Pak Dokter: “wuadduuh bapak ini memang terlalu…sudah tidak bisa, kok minta ke yang lain??!..terus mana botolnya?”

Dengan wajah sedih dan malu, mbah Karjopun mengulurkan botol kecil itu ke dokter: “ini Pak Dokter…meski udah dibantu isteri dan si Siti, sampai sekarang saya masih belum bisa MEMBUKA TUTUP BOTOL ini!”

Pak Dokter: &$@#$^&!!!!

Leave a Reply

