Tahu kenapa Megawati TIDAK SETUJU Denominasi Rupiah?

Just a joke for malam mingguan,
berikut saya petikkan wawancara sebuah Majalah Gosip ‘Susah diPercaya’:

Wartawan: “Ibu Megawati, dalam pidato ibu terakhir, dengan tegas & berani ibu menyatakan Menolak Denominasi…bisa jelaskan Bu?”
Megawati (tetangga saya, bukan mantan presiden lho:): “Lho jelas to mas..Denomi…apa itu istilahnya sulit banget nyebutnya…Denomi goreng itu jelas Merugikan!!”
Wartawan: “Maksud Ibu, Merugikan Rakyat?”
Megawati: “Bukan….Jelas Merugikan saya banget!”
Wartawan: “ooo…Alasannya bu?”
Megawati : “SBY itu kan bener2 mangkel sama saya, saking mangkelnya sampe2 dia nyuruh Gubernur BI buat bikin Denominasi!”
Wartawan: “Maaf bu, saya masih nggak paham hubungannya?”
Megawati: “Lho mas..kalo Denominasi jadi diberlakukan saya khan musti Ganti Nama, dari MEGAWATI jadi KILOWATI!!!…coba siapa yang nggak mangkel?!!benciii aku!!”
Wartawan: @#%$@%*@!!!

Note redaksi: bener juga sich, kalo denominasi terjadi maka banyak perubahan dalam kamus bahasa kita, misal “Nuwun Sewu” harus berubah jadi “Nuwun Siji”… “saya sampaikan beribu-ribu terima kasih” jadi “saya sampaikan bersatu-satu terima kasih” 🙂

Leave a Reply

