Gara-Gara LEEEMAS!

Siang itu, di ruang tunggu sebuah klinik, duduk saya dengan seorang wanita yang hamil besar ditemani seorang laki-laki emosional yang sepertinya suaminya.  Dengan sedikit penasaran aku tanya laki-laki itu:

“Mas, suami mbak ini ya??” tanya saya sopan.
Dengan nada tinggi khas Batak, laki-laki itu menjawab, “Jangan kau panggil aku Mas…panggil aku Bang..saya dari Batak!..isteri saya yang hamil itu yang dari Jawa!’ jawabnya kasar.

Langsung saya beralih nanya ke Mbaknya, “Mbak, ini kehamilan yang ke berapa?”…
Dengan lemah lembut Mbak itu menjawab sambil melirik agak takut ke suaminya, “ini kehamilan saya yang ke 5 mas…aduuuh sebenarnya saya sudah tidak mau nambah lagi…tapi suami saya ini loh yang Nggak Pernah bisa diLarang kalo udah diranjang”

Mendengar omongan isteri tadi, makin marahlah si suami Batak tadi: “Kau ngomong apa Surti??! kau hamil karena salah kau SENdiri! kau Tantang aku tiap kali diranjang!”

“Ditantang bagaimana Bang?” tanya saya makin penasaran.

“Isteriku ini tiap kali berhubungan suami-isteri selalu Nantang aku..selalu aja di bilang kalo aku LEEMAS..LEEMAS..LEEMAS!!…laki-laki mana yang nggak TERtantang dibilangin LEEMAS, bah!!!..aku masih bisa TEEEGANG kau bilang LEEMAS!!!” jawabnya.

“Bener Mbak, Mbak bilang Lemas ama suami mbak?? ..kok tega-teganya mbak bilang gitu ke suami mbak?”

Dengan lemas Mbak Surti (wanita hamil tadi) menjawab dalam bahasa Jawa khas, ” oalaah maas..maaas…aku NGGAK Bilang LEEMAS…….tiap bojo saya ini ‘pengin’ saya udah nolak terus, aku bilang ‘UDAH LAH MAAAS!….UDAH LAH MAAAS!”

Mendengar itu si suami Batak itu makin emosi: “Tuh Kau bilang AKU LEEMAS lagi..LEEEMAS lagi!! TERlalu Kauuuu!!..Ayo pulang, aku buktikan lagi kalo aku NGGAK LEEMAS!!”

Langsung Mbak Surti PINGSAN di Ruang Tunggu Klinik itu!!..waaah!

2 Responses

  1. huahahahahahhhhhhh….
    PhD candidate yg mbodor teruuuuusss…..

  2. huahuah~
    lucu2….😄

Leave a Reply

