Men-DARAH DAGiNG-kan Pengetahuanku dengan MENULIS!

Pagi ini, Rabu 18 November 2009…

Alhamdulillaah Alloh berikan sebuah hikmah nasehat dari seorang sahabat yang sudah terlampau jauh kemampuannya dalam menulis (jika dibandingkan dengan saya): http://madeandi.staff.ugm.ac.id/

Yang harus saya lakukan untuk MENATA – MERUNUT – MENGENDAPKAN – MenDOKUMENTASIkan Ilmu yang telah/sempat Alloh berikan adalah:

Saya harus menulis …. menulis…. dan menulis….!!!

Saya harus teruuuuus berlatih menulis..dengan membaca tulisan orang yang berhasil dalam menulis, membandingkan dan mengevaluasi gaya tulisan saya, content tulisan saya…dan terussss menulis!!!

Saya harus terus menulis…dan melatih..latih…latih…diri, otak, dan jiwa ini hingga memasukkan ILMU PENGATAHUAN saya ke jiwa saya…bukan hanya di otak, tapi ke JIWA & PERASAAN saya, hingga titik Keberhasilan saya terasa manakala: Saya Menuliskan Pengetahuan saya seperti Menuliskan Perasaan saya di Blog saya selama ini!

Kapankah titik itu dapat saya raih??? Tidak ada batas waktu, yang pasti Harus Saya Mulai Saat Ini!!!

Tuliskan pengetahuan saya! bukan hanya fakta, namun implementasinya juga!

Bismillaaahirrohmaanirrohiiim…

kalau ilmunyamendarah daging, harusnya gitu juga lo.. “yang dirasakan”

Leave a Reply

