DiREMEHin orang lain? Jawab dengan KARYA!

Pernah ngrasa’in diremehin orang lain??? …saya sering, sakiiit rasanya! … sering temen nggak percaya kalo saya ngajar Komputer kelas Internasional di Australia (“ngajar bahasa Indonesia mas di sana?”), ada teman bahkan nggak percaya saya bisa ke luar negeri, banyak yang ‘maedo’ saya bisa ‘mikir’, banyak teman nggak pernah ngasih kesempatan ke saya karena maybe saya ‘goblok’ dihadapan mereka, sering teman ngledek bahasa English saya, beberapa orang nggak percaya saya dapat beasiswa (‘lho pelawak kok dapat beasiswa sekolah ke luar negeri?’), bahkan maybe masih banyak temen yang PD mereka jauh lebih pinter dari saya dan jauh lebih berhak atas beasiswa2 yang saya peroleh…..

Santai aja….di saat itu insyaAlloh sebenarnya mereka sedang ‘memberi’ saat mustajab untuk doa kita kepada Alloh. Nggak perlu njawab dengan omongan, karena sampai ludahmu-pun kering mereka tetap akan merendahkanmu! ..DIAM, dan jawablah dengan KARYA & PRESTASI!!! dengan tetap berusaha keras menjaga kerendahan hati & kesadaran bahwa semua ini hanyalah Rahmat, Keberuntungan, dan rasa kasihan Alloh yang Dia karuniakan kepada kita.

Belajar dan lihat dari Hikmah Video ini:
http://www.youtube.com/watch?v=9lp0IWv8QZY

Leave a Reply

